Monday, December 13, 2010

eksistenshit !!!!

ndak tau harus q mulai dari mana,selalu susah tuk ungkapin apa yang q rasa lewat tulisan.

ah...berawal dari kedatangan q ke rumah sodari tercinta.
sedikit kaget melihat dia dengan style yang sama dengannya,dengan q staun yang lalu. iri mungkin lebih tepatnya melihat dia tetap berada di jalan yang pilih,dengan segala atribut,lagu,slogan,juga kehidupan yang sesuai dengan "rules the way of life". sedangkan aq? suka tidak suka harus melepaskan smua kecuali "kebanggaan"  dengan sgala konswekensi atas apa yang q pilih.

 yup! kembali pada eksistensi,eksistensi q sedikit terusik!

terlebih ketika bertemu orang yang mempertanyakan identitas q terkagegori dalam label apa.knapa label begitu penting untuk dipertanyakan? ndak tau knapa kok merasa sedikit terusik,sedang q tau pasti q telah lewati proses itu.proses dimana orang -orang bilang sebagai pencarian jati diri dengan melekatkan label punk,skinhead,emo,metal atau apalah itu.klise,tapi q lagi pingin ngluarin uneg-uneg q yang slama ini masih tersisa.hehehehehehehe

yah...katakanlah aq butuh pengakuan menjadi bagian dari kultur skinhead.yup,q memang butuh itu,dulu...ok lah.. q akui rasa itu muncul kembali saat ini.sedikit terkejut dengan diri q yang slama ini dah memasuki proses mencari esensi malah mundur mencari eksistensi.hagz !

untunglah slama ini q punya sudut pandang sedikit beda dengan teman - teman kebanyakan,q menemukan skinhead q sendiri,bukan dari lagu,tren,merk,style,doc mart,dll,meski harus skali lagi q akui q merindukan smua hal itu. ketika berbicara tentang skinhead pasti tak lepas berbicara tentang "proud" - kebanggaan akan menjadi bagian dari kultur ini..dan yang q yakini smua orang juga punya kebanggan akan labelnya masing - masing dengan attitude yang "berkode etik" semacam peraturan tak tertulis.

yang tersisa dalam diri q kepingan-kepingan kenangan,penggalan cerita lama juga kebanggan q menjadi aq sendiri,dengan sgala kekurangan juga kelebihanq,dengan pemikirianq, dengan atau tanpa bible skinhead dan atribut!
apakah aq masih bagian dari kultur ini?
yang q tau...q bisa jadi apapun yang q mau dengan atau tanpa pengakuanmu mate...
smoga...kamu juga bisa menemukan kebanggaanmu tanpa label yang di rekatkan pada dirimu



- regard -

No comments:

Post a Comment